Malaysia (Johor Bahru)

April 08, 2016 Intan Sri Setyowati 0 Comments



Hi, guys!

Jadi awalnya sih saya ga ada niatan mau ke Johor. Tapi kata temen saya yang habis exchange di National University of Singapore (NUS), kalo Singapore-Johor itu deket banget. Jadi sayang kalau ga kesana. Benar juga sih. Sebenernya saya cukup galau karena niatnya kan mau pergi sehemat-hematnya. Dan katanya legoland itu masih sepi banget, dan saya juga kurang tertarik sih karena tiket masuknya yang juga mahal. Karena saat itu saya mau puas-puasin di Singapore hehe.

Setelah baca blog sana-sini tentang Johor, akhirnya saya mendapat pencerahan dari blog nya Eky. Dimana dia itu ke Johor cuma untuk foto di depan Legoland, really nice idea. Kan salah satu hal terpenting ketika kita travelling yaitu, Foto!. It's okay lah ya yang penting kita pernah berpose di depan Legoland, walaupun ga masuk. Bahkan banyak kok orang yang cuma foto di depan globe-nya Universal Studio Singapore tapi ga masuk ke dalam (tapi kata saya sih kalo ini sayang banget).


[ UNDER CONSTRUCTION ]


You Might Also Like

0 komentar: