ABOUT ME

April 08, 2016 Intan Sri Setyowati 0 Comments



Hi guys, welcome to my Blog!

Harus perkenalan dulu ga nih? Hehe. Nama saya Intan Sri Setyowati, dan biasa dipanggil Intan (iya nama pasaran). Buat orang yang belum terlalu dekat, saya lebih suka dipanggil 'tan' daripada 'ntan'. Saya dari kecil sampai sekarang ini tinggal di Ibukota yang semakin hari makin panas, macet dan polusi banget, yap DKI Jakarta. Tapi sehari-hari saya kuliah di Depok (tebak dimana?), yang sama aja kayak Jakarta.

Sebenernya saya punya blog ini udah lama banget, tapi isinya masih alay anak SMP (udah di hapus karena malu). Berhubung saya suka baca blog-blog orang lain, lalu saya jadi termotivasi buat ikutan nulis blog. Biar bisa saling sharing pengalaman. Dan awalnya sempet bingung mau buat blog in English atau bahasa Indonesia. Karena maunya blog ini bisa worldwide juga sih. Tapi karena english saya juga ga bagus-bagus banget, jadi pake bahasa nasional kita aja ya. Maafin kalo di blog ini bahasanya jadi di mix aja ya formal-nonformal hehe.

Ohiya, kenapa saya pilih judul "My Sweet Escape"? Karena menurut saya sih, salah satu pelarian kita dari suntuknya kehidupan sehari-hari ya dengan jalan-jalan dan makan. Saya juga suka banget sama quote-nya mbak Claudia Kaunang:

"Work hard, study hard, and go travel the world as the reward"


Quote diatas bikin saya jadi ngebet banget bisa jalan-jalan keluar negeri. Dan saya pun jadi makin giat nabung. Alhamdulillah, Juli 2015 saya bisa ke Korea untuk Summer School dan awal tahun ini ke Singapore-Johor (semoga nanti bisa bertambah aminnn). Walau mungkin pengalaman saya masih newbie banget, semoga tetap informatif. Saya seneng banget kalo blog ini bisa membantu orang lain.

Dan jangan lupa kasih komentar ya :)

You Might Also Like

0 komentar: